Thursday, February 15, 2018

Wajib Ditunggu! Di Tahun 2018 Ini Gim Mobile Harry Potter Sudah SiapDiluncurkan



Bagi kamu para fans saga Harry Potter, nampaknya ada satu kabar baik yang wajib kamu ketahui. Di tahun 2018 ini, dua gim mobile yang mengadopsi kisah penyihir muda tersebut sudah siap diluncurkan. Sesudah Niantic Labs, sekarang giliran developer Warner Bros yang mengumumkan peluncuran gim Harry Potter pada tahun depan.

Melansir laman Phone Arena,  bagi kamu yang merasa tertarik dengan gim berjudul Harry Potter: Hogwarts Mistery ini, silahkan melakukan pra-pendaftara di situs resminya. Baik platform iOS maupun Android, sama-sama kebagian gim seru ini.

Sayangnya, Warner Bros sama sekali tidak mengungkapkan detai dan isi gim tersebut. Namun, di dalam deskripsinya perusahaan memastikan sebuah pengalaman baru bagi gamers.

"Harry Potter: Hogwarts Mistery adalah gim pertama yang membuat pemainnya bisa menentukan karakternya sendiri dan mencoba pengalaman menjadi siswa Hogwarts," ujar perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Sebagai informasi tambahan, gim yang satu ini dikembangkan oleh Jam City, pembuat Family Guy:Another Freakin' Mobile Game dan Marvel Avengers Academy.

Selain itu, ada juga Portkey Games yaitu label gim yang dikhususkan membuat gim berkisah dunia penyihir yang terinspirasi J.K Rowling.

Seperti yang diketahui, Niantic Labs juga akan meluncurkan gim mobile bertemakan Harry Potter di tahun 2018 nanti. Pengembangan Pokemon Go tersebut akan menawarkan gim yang berbasis AR ( augmented reality ).

Ketika bermain gim yang bertajuk Harry Potter: Wizards United ini, gamers bisa merasakan serunya menjadi penyihir di dunia nyata, seperti di dalam novel Harry Potter.

Menurut keterangan resminya, pemain akan belajar keseruan merapal mantera, mengeksplorasi kota dan lingkungan sekitar di dunia nyata, untuk menemukan berbagai macam binatang legendari, sekaligus berusaha untuk menaklukkannya. Serunya lagi, petualangan ini bisa dilakukan bersama player lain.

Walaupun informasi terkait gameplay gim Harry Potter:Wizards United ini masih sangat sedikit, namun banyak pemain yang menduga Ingress turut berpengaruh besar pada gim ini.

Belajar dari deretan pengalaman sebelumnya, gim Harry Potter AR ini diprediksi meraih kesuksesan layaknya Ingress dan Pokemon Go, bahkan bisa melebihi keduanya. Hal ini mengingat banyaknya penggemar setia Harry Potter.

Selain itu, Niantic diprediksi juga akan menawarkan beberapa fitur ikonik dan baru di dalam gim, yang pastinya belum pernah ditemukan di dalam gim-gim besutan Niantic Labs sebelumnya.


EmoticonEmoticon